Nama Anak Bayi Jawa Perempuan

Nama Bayi Perempuan Jawa dan Artinya Abjad J. Berikut nama anak perempuan jawa kuno abjad e-h.

Ini Nama Bayi Perempuan Bahasa Jawa Tercantik Terlengkap Prenagen

Berikut beberapa rangkaian nama bayi perempuan Jawa beserta artinya.

Nama anak bayi jawa perempuan. Maknanya pun tetap sama yaitu menggambarkan kesempurnaan seorang perempuan. Moms dan Dads masih mencari nama yang cocok bagi calon anak perempuan Anda. Ada banyak nama anak perempuan Jawa yang bermakna kesempurnaan Ma.

Anung Nama Bayi Perempuan Jawa Orang yang mulia 64. Perempuan kecil yang indah bagai mutiara dan mandiri. Perempuan yang cemerlang dan berani yang hidupnya terselubung kebajikan.

Salah satunya nama Paramita yang bermakna sempurna. Anak yang memiliki kebaikan. Jika ingin nama yang cukup unik maka berbagai nama khas dari bahasa Jawa bisa menjadi pilihan.

Anak yang memiliki kebijaksanaan. Sebelumnya banyak orang tua yang enggan memberikan nama si buah hati dengan nama bayi perempuan Jawa dikarenakan kesan kuno dan tidak modern. Anak perempuan pantang menyerah selalu adil dan sempurna.

Yayi adik perempuan. Halus tenang dan biasanya merupakan sebutan untuk putri bangsawan. 32 Nama Bayi Perempuan Jawa dari Huruf D-H.

Yatna anak yang senantiasa mengingatkan. Anak yang anggun bagai ratu. Kumpulan nama bayi perempuan dari Bahasa Jawa ini bisa menjadi solusi dari kebingungan Bunda.

Rekomendasi nama-nama bayi perempuan Jawa ini bisa menjadi pilihan. Nama bayi perempuan Jawa modern abjad J-N. Memberikan nama bayi perempuan Bunda dari Bahasa Jawa bisa lho menjadi salah satu pertimbangan.

Berasal dari bahasa Jawa ningrat nama-nama ini memiliki makna seperti anggun cantik bangsawan dan unggul. Namun kini sudah kembali mulai banyak yang memakainya karena ada banyak sekali kombinasi nama yang modern. Nama rangkaian nama bayi perempuan Jawa Keraton ini yaitu anak perempuan dengan paras cantik yang memiliki banyak keutamaan dalam dirinya Nidya.

Antya Nama Bayi Perempuan Jawa Paling akhir 63. Anak perempuan yang cantik. Kuat teguh Airani.

Dewi nan cantik anak kedua yang cantik. Acitya Nama Bayi Perempuan Jawa Jadi anak berharga diri dan kekuatan mulia 13. Anak perempuan yang cantik.

Maklum saja nama yang menjadi sebuah identitas diri merupakan hal yang sakral. Yuni yang menghormati orang tua. Jika anak keduanya berjenis kelamin perempuan pilihan nama ini mungkin bisa menjadi tambahan referensi.

Yetri bijak serta pandai. Pasalnya memberi nama anak adalah salah satu keputusan pertama dan paling penting yang akan Anda buat sebagai orang tua baru. Sebelum memberikan nama pada anak para orang tua harus mempertimbangkan makna dan doa dalam nama tersebut.

Anitya Nama Bayi Perempuan Jawa Bersifat keabadian kemuliaan 60. Nama juga bagian dari doa karena itulah nama yang dipilih harus memiliki arti yang baik. Anak perempuan tangguh yang selalu gembira berhati suci dan baik.

Itulah 20 nama bayi perempuan Jawa beserta maknanya. Makna dari nama ini adalah perempuan rajin sangat tekun dan penuh rasa bahagia di dalam kehidupannya. Anjani Nama Bayi Perempuan Jawa Ketekunan 61.

Nama Bayi Perempuan Bahasa Jawa dari Huruf H. Nama Bayi Perempuan Jawa dengan Awalan Huruf X Tidak ada referensi nama bayi perempuan Jawa dengan awalan huruf X Nama Bayi Perempuan Jawa dengan Awalan Huruf Y. Antari Nama Bayi Perempuan Jawa Angin 62.

Kelak cantik dan lembut. Perempuan yang berbudi luhur dan jujur. Anak tercantik di dunia.

Memilih nama yang indah untuk bayi perempuan Anda bisa dibilang menyenangkan namun juga bisa dikatakan sulit. Anak yang penuh semangat Adriani. Penulisan Paramita bisa juga divariasikan dengan penambahan huruf h menjadi Paramitha.

Nama Bayi Perempuan Jawa dan Artinya Abjad I. Orang yang punya keutamaan. Meski pada saat ini memberikan nama anak dengan nama Jawa mulai banyak ditinggalkan berkait tren dalam pemberian nama modern.

Abyaksa Nama Bayi Perempuan Jawa Jadi anak yang sempurna pendidikannya bentuk lain dari Abiyasa 10. Sedap dipandang cantik anggun. Meski terkesan sangat Indonesia nama-nama berikut memiliki arti yang sangat filosofis.

Anusara Nama Bayi Perempuan Jawa Menyertai kebiasaan 65. Jika bayi kamu berjenis kelamin perempuan tak ada salahnya memilih nama-nama yang unik seperti berbahasa Jawa tapi tetap terdengar modern. Nama Bayi Perempuan Bahasa Jawa dari Huruf I.

Acintya Nama Bayi Perempuan Jawa Agar kelak berbuat baik 12. Abyasa Nama Bayi Perempuan Jawa Disiplin takwa taat Abiasa 11.

Nama Bayi Perempuan Jawa Kuno Paling Populer Tanya Nama

76 Nama Bayi Perempuan Jawa Ningrat Penuh Makna Dan Arti Mendalam Merdeka Com

25 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Jawa Islami Tanya Nama

100 Nama Anak Perempuan Jawa Kuno Yang Indah Beserta Artinya Hot Liputan6 Com

70 Nama Anak Perempuan Jawa Sansekerta Dan Artinya Namaanakperempuan Net

30 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Jawa Islami Yang Punya Makna Indah Popmama Com

Nama Bayi Perempuan Jawa 3 Kata Paling Bagus Tanya Nama

929 Nama Bayi Perempuan Jawa Dan Artinya Namaanakperempuan Net

50 Nama Bayi Perempuan Jawa Berawalan W Dan Y Kumparan Com

Nama Bayi Perempuan Jawa Modern Yang Terbaru Tanya Nama

200 Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Jawa

Rangkaian Nama Anak Perempuan Jawa Islami Dan Artinya Namaanakperempuan Net

Inilah Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Jawa Yang Cantik Dan Anggun Dan Artinya Glitzmedia Co

25 Nama Bayi Perempuan Jawa Islami Yang Unik Dan Indah Detiklife

112 Nama Bayi Perempuan Jawa Dan Artinya Tanya Nama

133 Nama Bayi Perempuan Jawa Beserta Maknanya Yang Indah Theasianparent Indonesia

50 Nama Bayi Jawa Sansekerta Perempuan Dan Laki Laki Beserta Artinya Yang Bermakna Merdeka Com

100 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Dari Bahasa Kawi Atau Jawa Kuno

Daftar Inspirasi Nama Bayi Perempuan Jawa Yang Artinya Cerdas Kumparan Com


Posting Komentar

0 Komentar