Nama Anak Yang Bagus Bahasa Jawa

Tujuannya ya agar selalu teringat dan terkenang dalam hidup. Ada yang diambil dari Bahasa Sansekerta bernuansa barat hingga Bahasa Jawa.

5 Nama Anak Dari Bahasa Jawa Ini Punya Arti Yang Luar Biasa Bisa Dicontoh Pas Udah Jadi Orangtua

Acintya Nama Bayi Perempuan Jawa Agar kelak berbuat baik 12.

Nama anak yang bagus bahasa jawa. Daniswara adalah anak yang baik dan bijaksana. Memilih nama tentu bukanlah hal yang mudah. Sungguh-sungguh Fajar.

Abyasa Nama Bayi Perempuan Jawa Disiplin takwa taat Abiasa 11. Dierja Jawa Sangat selamat Dirja 56. Adiwilaga menjadi nama anak laki-laki Jawa Keraton yang memiliki arti unggul dalam perang.

Anak laki-laki yang teguh Guinandra. Satu lagi pilihan nama anak kedua laki-laki dalam bahasa Jawa yang punya lafal unik yaitu Argatsani. Kata tsani sendiri memiliki makna urutan kedua dalam bahasa Arab.

Seseorang yang bermasa depan. Indah sedap dipandang Endaru. Sedangkan Broto Asmoro adalah nama sang ayah.

Berpangkat tinggi berkedudukan tinggi Gumilar. Mardikun Jawa Sederhana mengingat kebaikan Dikun 55. Sentausa dan pintar Gumelar.

10 Nama Anak Seleb dari Bahasa Sansekerta Artinya Indah Banget. Nama Bayi Perempuan Bahasa Jawa dari Huruf A. Abiyasa Nama Bayi Perempuan Jawa Jadi anak yang sempurna pendidikannya 8.

Terdengar seperti nama dari negeri sakura yang nasionalis karena diambil dari nama jawa. Dalam memadukan nama Adiwilaga Mama bisa menggunakan nama modern seperti Zaidan Adiwilaga atau pun Muhammad Adiwilaga Rayshiva. Di sisi lain Daniswara juga dapat berarti kaya atau mulia dalam Bahasa Jawa.

Anak yang terus terang. Pradhika Jawa anak laki laki yang diberi kelebihan Dika 54. Daftar Nama Jawa untuk Anak Laki-laki dan Perempuan dan Artinya.

Terlebih nama bahasa Jawa identik dengan filosofi kuat yang akan membuat nama anak Anda semakin berkarakter. Makna filosofis yang terkandung di dalamnya begitu dalam. Nama Anak Laki Laki 2 Kata Jawa Dan Artinya Terbaru.

Abyaksa Nama Bayi Perempuan Jawa Jadi anak yang sempurna pendidikannya bentuk lain dari Abiyasa 10. 10 Nama Anak Seleb dari Bahasa Sansekerta Artinya Indah Banget. Inspirasi Nama Anak Sesuai Urutan Kelahiran.

Yuk segera simak siapa tahu Bunda dan Ayah tertarik dengan salah. Anak kedua kembar Hadyan. Anak yang penuh semangat.

Tapi jika diartikan Broto artinya setia dan Asmoro artinya cinta. Lahir di waktu fajar Fusena. Tidak hanya sekedar bagus dan keren nama bayi juga harus memiliki arti dan makna yang bagus.

Anak laki-laki yang diberi kelebihan Dipa. Anak laki-laki yang terus terang. Ini 11 nama anak artis dari Bahasa Jawa yang mungkin bisa jadi inspirasimu.

Berikut ini deretan nama bayi perempuan bahasa Jawa tercantik dan terlengkap. Anak laki-laki yang kokoh Ganendra. Meskipun kerap dianggap kuno nyatanya nama anak dari Bahasa Jawa masih banyak dipilih oleh para orangtua.

Nah bagi sobat ilmunik yang sedang mencari nama keren untuk si kecil dari bahasa yang unik dan memiliki arti yang bagus sangat cocok sekali artikel ini menjadi referensi. Namun siapa sangka nama Nagata juga memiliki makna dari bahasa jawa. Anak dengan nama ini diharapkan dapat tumbuh kuat dan tangguh dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Seseorang yang berkemauan keras. Saridun Jawa Laki laki sederhana dan ramah Dirun 57. Raka berarti kakak laki-laki atau yang dituakan dalam bahasa Jawa.

Rangkaian nama ini memiliki arti yaitu bayi laki laki kedua yang memiliki wawasan dan kedudukan tinggi di dunia. Bahkan ada yang unik juga ada beberapa orang tua yang mengambil nama dari tokoh-tokoh terkenal hari-hari tertentu sampai kejadian tertentu. Memilih nama bayi bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus memusingkan.

Sedangkan arga dalam bahasa Jawa bermakna gunung atau melambangkan kehormatan dan derajat yang tinggi. Nama bayi laki-laki menggunakan bahasa jawa sanskerta bisa dijadikan salah satu pilihan untuk memberikan nama pada anak. Kata Laras memang kental dengan kesan jawa.

Abiyazka Nama Bayi Perempuan Jawa Jadi anak yang sempurna pendidikannya Abiyasa 9. Sedangkan Broto Asmoro adalah nama sang ayah. Darojati Jawa terhormat drajat 58.

Ada yang ingin agar anaknya memiliki nama bahasa jawa nama islami nama modern hingga nama yang diambil dari bahasa jepang. Pasukan dewa Gentala. Acitya Nama Bayi Perempuan Jawa Jadi anak berharga diri dan kekuatan.

Kalau Bunda tertarik memberi nama si kecil yang terinspirasi dari Bahasa Jawa HaiBunda punya referensinya nih Bun. Daniswara adalah anak yang baik dan bijaksana. Sementara dalam bahasa Sansekerta Raka adalah sinar bulan purnama.

Di sisi lain Daniswara juga dapat berarti kaya atau mulia dalam Bahasa Jawa. Nama ini memiliki makna kehormatan anak kedua. Bahasa Jawa sendiri memiliki tradisi sastra paling tua di antara bahasa-bahasa Austronesia.

Tapi jika diartikan Broto artinya setia dan Asmoro artinya cinta. Jika Anda orang dari suku Jawa atau ingin menggunakan nama Jawa untuk anak yang baruakan lahir mungkin daftar nama Jawa beserta artinya berikut bisa jadi referensi. Seperti Raka yang punya dua arti berbeda dalam bahasa Jawa dan Sansekerta.

Euko Jawa Anak pertama Eko 59. Dhika Jawa anak laki laki yang diberi kelebihan Dika 53. Bila Anda ingin memilih nama bayi dalam bahasa Jawa dan bernuansa islami beberapa rangkaian nama bayi laki-laki Jawa Islami ini bisa menjadi pilihan Anda.

Bahasa Jawa mempunyai tradisi sastra paling tua diantara bahasa-bahasa Austronesia kosa kata dalam bahasa ini sering digunakan untuk memberikan nama anak-anak bayi mereka. Nama-nama dari bahasa Jawa dan Sansekerta gak kalah menarik dijadikan nama anak.

Gambar Kata Sedih Bahasa Arab Mencari Kata Kata Yang Membuat Taubat Bahsa Arab Sunda Dan Jawa Baik Langsung Saja Ke Contoh Pembaha Gambar Sedih Gambar Grafit

Nama Anak Perempuan Jawa Yang Memiliki Arti Baik

20 Nama Bayi Perempuan Jawa Yang Penuh Makna Popmama Com

Arti Nama Dalam Bahasa Jawa Buat Sekedar Seru Seruan Doang Meme Lucu Lucu Meme

Foto Gambar Kata Kata Egois 40 Kata Kata Cinta Bahasa Jawa Romantis Dan Menyentuh Hati Source Www Brilio Net 1000 Gambar Kata Ka Gambar Romantis Perasaan

Paling Populer 30 Lukisan Keren Bahasa Inggris 40 Contoh Doodle Nama Yang Keren Dan Kekinian Juga Mudah Dibuat From Ceritaihs Abjad Grafiti Doodle Graffiti

Koleksi Contoh Naskah Pidato Bahasa Jawa Terbaru 2015 Bahasa Guru Surat

22 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Jawa Dan Artinya Popmama Com

40 Kata Kata Mutiara Bahasa Jawa Singkat Penuh Makna

Gambar Tulisan Latin Grafiti 30 Gambar Grafiti Tulisan Huruf Nama 3d Mudah Keren Bagus Alphabet Coloring Graffiti Al Abjad Grafiti Graffiti Art Gambar Grafit

Gambar Tulisan Nama Bayu Grafiti Mobile Themes For Sony Ericsson K800 Nama Anak Perempuan Islam 200 Nama Dengan Makna Yan Tulisan Huruf Tulisan Gambar Grafit

Ini Nama Bayi Perempuan Bahasa Jawa Tercantik Terlengkap Prenagen

100 Nama Bayi Laki Laki Jawa Dan Artinya Theasianparent Indonesia

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Menyentuh Hati

Gambar Kata Arti Teman Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Kocak Parah Terlengkap Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati Katakatamutia Kata Kata Motivasi Teman Gambar

42 Nama Bayi Jawa Yang Cantik Dan Gagah Mamapapa Id

133 Nama Bayi Perempuan Jawa Beserta Maknanya Yang Indah Theasianparent Indonesia

Keren 30 Gambar Anak Laki Laki Yang Keren Arti Nama Bayi Nama Anak Laki Laki Islami Modern Dan Artinya Download 25 Nama Bayi Laki Anak Nama Anak Anak Laki

Kata Kata Mutiara Bahasa Jawa Halus Dan Artinya Healthy Life Kata Kata Mutiara Bahasa Lirik Lagu


Posting Komentar

0 Komentar